Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi Berlangsung Khidmat

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, yang dilaksanakan di GOR Ewangga, Rabu (8/1/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. Dimana terdapat 693 aparatur sipil negara yang dilantik yang terdiri dari pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV. 

Pelantikan yang berlangsung khidmat ini, Bupati mengucapkan selamat pada seluruh ASN yang sudah dilantik dan disumpah janji dengan selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku ASN yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

Menurutnya pelaksanaan pelantikan ini juga untuk mengajak kita berpindah dari paradigma zona nyaman ke zona kompetitif yang sesuai dengan kebijakan manajeman sumber daya manusia aparatur yang di dasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan berintegritasi tinggi.

“Selamat pada seluruh ASN yang telah dilantik pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkup Pemkab Kuningan untuk menjalankan tugas, sebagai amanah untuk berdedikasi dan mengabdi dalam melayani masyarakat. Serta bangun selalu koordinasi yang akan menghasilakan solusi yang konstruktif terhadap keberadaan ASN,” ungkap Bupati.

Sambungnya juga bahwa pelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan dapat berjalan terus berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasilguna dan tepatguna, untuk mencapai Visi Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinujul Berbasis Desa Tahun 2023).