Pemain Persib U-19 Tahun Itu Akhirnya Bisa Bertemu Bupati Acep

Kategori: 

Salah satu pemain sepakbola Persib Usia 19 Tahun, Rian Hidayat, sudah lama ingin bertemu dengan Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Harapan itu akhirnya terlaksana, setelah bisa bertemu dengan Bupati Acep, di ruang kerjanya, Rabu (23/1/2019).

Kehadiran Rian di Pendopo Kabupaten Kuningan, didampingi keluarga dan perakilan PWRI Kabupaten Kuningan. Ia tampak bahagia ketika mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Kabupaten Kuningan.

Rian yang kelahiran Desa Singkup, Kecamatan Pasawahan tampak ceria serta penuh semangat saat berbincang dengan Bupati Acep Purnama. Ia menyampaikan beberapa harapan diantaranya punya cita-cita ingin memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan.

Sebelum bertemu dengan Bupati Acep Purnama, Rian sempat bertemu dengan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, saat ia sedang menunggu Bupati Acep Purnama. “Ini merupakan aset kita, termasuk salah satu aset yang dimiliki daerah dan negara yang perlu kita jaga,” kata M. Ridho Suganda. 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik kedatangan Rian serta mengapresiasi atas perjuangan Rian Hidayat di kancah persepakbolaan yang telah mengharumkan daerah Kabupaten Kuningan. “Pemerintah daerah sepantasnya mengapresiasi serta memfasilitasi masa depan Rian. Apalagi ia termasuk anak yang penuh prestasi,” kata Bupati Acep Purnama.