Indonesian English

Pemerintah Daerah Dorong PKK Desa

Kategori: 
Pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan perhatian terhadap peningkatan kinerja Tim Penggerak PKK desa serta para kadernya, karena memiliki peranan penting dalam upaya turut mendorong peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.
 
“Oleh sebab itu, motivsi dan dan kesadaran pengurus Tim penggerak PKK terus digelorakan agar mampu melaksanakan program PKK,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Yosep Setiawan, pada acara Lomba KB/Kes Katagori Lingkungan Bersih Sehat, Tingkat nasional, di Desa Ragawacana, Kecamatan Karamatmulya, Selasa (18/4/2017).
 
Bupati Acep mengingatkan kembali kepada jajaran Tim Penggerak PKK untuk melaksanakan dan memahami tujuan program PKK dalam rangka pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.
Hal itu selaras dengan visi misi Kabupaten Kuningan yaitu Mandiri, Agamis dan Sejahtera. Untuk mewujudkan visi Kuningan Tahun 2018, salah satunya adalah Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluargan yang peduli dalam perwujudan pembangunan di Kabupaten Kuningan (IP/Bag.Humas Setda),