Indonesian English

Pemerintah Daerah Dukung Operasi Keselamatan Lodaya 2018

Kategori: 

Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mendukung langkah aparat kepolisian yang akan melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 mulai tanggal 5 sampai 25 Maret 2018. Kegiatan ini diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat khususya para pengemudi untuk mematuhi semua peraturan lalaulinas.

“Kami pemerintah daerah mendukung upaya aparat kepolisian,dalam hal ini jajaran Polres Kuningan yang telah siap melaksanakan tugas sangat mulia,” ujar Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, didampingi Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah.

Polres Kuningan telah melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018, di halaman Mapolres Kuningan, Kamis (1/3/2018. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, menyatakan kegiatan gelar pasukan itu untuk mengetahui kesiapan personel dan sarana pendukung sehingga diharapkan operasi keselamatan berjalan optimal sesuai sasaran.

Operasi Keselamatan Lodaya 2018 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam upaya meningkatkan keamanan, ketertiban lalulintas. Selain itu untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya keselamatan lalulintas.(Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)