Pemilu di Kuningan Pasti Kondusif

Kategori: 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, hadir dalam acara Silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kodim 0615 Kuningan, Kamis (26/06) yang diselenggarakan di Aula Kodim 0615 Kuningan yang dihadiri oleh Dandim 0615, Letkol Czi Dindin Kamaludin, S.IP, Kapolres Kuningan, Harry Kurniawan, S.I.K, M.H, perwakilan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan pengurus tim sukses capres pasangan Prabowo-Hata dan Jokowi-JK. Acara silaturahmi itu digelar Kodim 0615 Kuningan dalam rangka menghadapi bulan puasa ramadan serta agenda pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Dandim 0615, Letkol Czi Dindin Kamaludin, S.IP dalam sambutannya menyakinkan bahwa seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia di lingkungan Kodim 0615 Kuningan, bersikap netral dalam pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2014. ” Menindaklanjuti penegasan dari Panglima TNI, Kepala Satuan Angkatan Darat, Panglima Kodam III Siliwangi, dan Danrem 063 Sunan Gunung Jati, saya pastikan bahwa segenap unsur pimpinan dan jajaran anggota TNI di Kodim 0615 Kuningan di pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bersikap netral,” kata Dandim 0615. 
 
Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya menyambut baik dan menyampikan apresisasi kepada Komandan Dandim 0615 Kuningan beserta seluruh jajarannya atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi. “ Berkaitan dengan situasi dan kondisi daerah, saya yakin dengan percaya bahwa kondisi geopolitik Kabupaten Kuningan relative aman, tertib dan terkendali, sehingga akan menunjang terciptanya suasana yang kondusif. Dengan modal tersebut diharapkan proses pelaksanaan pemilu maupun pasca pemilu dapat berjalan dengan baik dan tertib, karena keberhasilan pemilihan umum pada suatu daerah merupakan cerminan dari kedewasan masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi,” kata Bupati Kuningan. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).