Pemkab Kuningan Berikan Penghargaan Bidang Pendidikan

Kategori: 

Pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan kepada para tokoh pendidikan yang dinilai telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Kuningan.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama kepada keluarga beberapa tokoh pendidikan dan kebudayaan, pada malam Apresiasi Pendidikan, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (2/5/2019) malam. Keluarga yang mewakili penerimaan penghargaan, diantaranya keluarga Kholil Harisbaya, keluarga Sukardi dan keluarga Kucit.

Plt. Kepala Dinas Pebdidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, H. Maman Hermansyah, mengatakan penghargaan itu diberikan sebagai tanda terima kasih kepada para tokoh pendidikan atas sumbangsih yang telah diberikan. Selain itu sebagai wahana silarurahmi khususnya dengan keluarga para tokoh pendidikan tersebut. "Ini sebagai wujud nyata kebersamaan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan," ujar Maman Hermansyah. 

Sementara, Bupati Kuningan dalam amanatnya mengharapkan semua pihak berperan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan. "Saya mengharapkan semua elemen berperan untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan. Kepada pendidik saya pesan agar mampu menguasai IPTEK, seiring dengan perkembangan teknologi yang menuntut kita untuk terus melakukan inovasi," paparnya.