Pemkab Kuningan Terima 2000 Zak Semen

Kategori: 

Kepedulian PT. Indocement Tunggal Prakasarsa tbk terhadap Kabupaten Kuningan kembali ditunjukan dengan pemberian 2000 zak semen yang langsung diberikan oleh Corporate Public & Internal Affair Division Manager, Alexander Frans, S.H dan diterima langsung oleh Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda di ruang kerja Bupati Kuningan Senin (21/07/2014). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten kuningan, Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Asisten Pembangunan dan Kesehjahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan, Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin, SE. 
 

Corporate Public & Internal Affair Division Manager, Alexander Frans, S.H mengungkapkan bahwa bantuan 2000 zak semen tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Indocement Tunggal Prakarsa tbk kepada Kabupaten Kuningan. ” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) terhadap daerah tetangga terutama Kabupaten Kuningan, terlebih Kabupaten Kuningan memiliki kontribusi penting berupa suplai air bagi perusahaan kami,” ujar Alexander Frans. 
 
“ Sesuai dengan permintaan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kami memberikan 2000 zak semen semoga bantuan ini akan berguna bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan terutama perbaikan daerah-daerah yang mengalami bencana longsor,” tambah Alexander Frans. 
 
Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda yang menerima langsung pemberian bantuan tersebut mengaku sangat berterimakasih terhadap kepedulian yang telah ditunjukan oleh PT. Indocement Tunggal Prakasarsa tbk yang selama ini telah secara rutin memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan. 
 
“ Saya selaku Bupati Kuningan sangat senang dan bangga bahwa PT. Indocement Tunggal Prakasarsa tbk tetap peduli kepada Kabupaten Kuningan semoga apa yang telah dilakukan oleh PT. Indocement Tunggal Prakasarsa tbk ini akan menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk berbuat serupa,” tambah Bupati Kuningan. 
 
Bupati Kuningan Juga menjelaskan bahwa Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang rawan bencana longsor sehingga bantuan semen yang didapat tersebut akan sangat berguna untuk pemulihan pasca bencana. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)