Indonesian English

Penanganan Bencana, Giliran BNI Cabang Kuningan Salurkan Dana CSR

Kategori: 

Ajakan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada sejumlah perusahaan di daerah maupun luar daerah untuk membantu penanganan dampak bencana alam di Kabupaten Kuningan mendapat respon positif dari banyak perusahaan. Setelah beberapa lalu kini gilira BNI Cabang Kuningan menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility)sebesar Rp100 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BNI Cabang Kuningan, Hendrizal, kepada Plt Bupati Dede Sembada, didampingi Ka Bag Humas Setda, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., di ruang rapat bupati, Selasa (14/3/2018). Kepala BNI Cabang Kuningan, Hendrizal, didampingi Pimpinan Bidang Bisnis Derry dan Pimpinan Unit Umum, menyatakan bahwa dana CSR itu salah satunya diarahkan untuk memenuhi perlengkapan serta kebutuhan bagi para korban bencana.

“Dana CSR ini untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan dampak bencana alam di yang terjadi di beberapa kecamatan wilayah kabupaten Kuningan,” kata Hendrizal Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada mengucapkan terima kasih dan penghargaan tak terhingga khususnya kepada pihak Bank BNI Cabang Kuningan atas sumbangsihnya melalui dana CSR tersebut.

“Alhamdulillah sudah banyak perusahaan yang ikut mengucurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana. Karena semua perusahaan juga memang punya tanggungjawab sosial untuk menyalurkan dana CSR” kata Dede Sembada. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)