Indonesian English

Pengembangan Kemitraan Jasa Usaha Pariwisata

Kategori: 

Dalam meningkatkan pembangunan kepariwisataan, Pemerintah Kabupaten Kuninggan akan tetap fokus pada pengembangan wisata berbasis alam. Hal itu mengingat daerah ini banyak potensi alam yang bisa dikembangkan menjadi suatu kawasan wisata yang punya daya tarik tersendiri.

“Kabupaten Kuningan punya banyak potensi wisata alam yang menjadi modal untuk terus dikembangkan dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, saat menghadiri acara Pengembangan Kemitraan Jasa Usaha Pariwisata Linggarjati Travel, di Mayang Catering, Rabu (18/10/2017).

Pengembangan wisata alam, sambung bupati, bukan artinya berarti harus mengganggu kelestarian Iingkungan. Melalui polesan tangan-tangan terampil potensi wisata alam akan memberikan keindahan luar biasa. Bupati Acep berharap khususnya kepada para pelaku jasa usaha kepariwisataan untuk terus membangun sinergi dengan berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah. Hal itu penting guna mendongkrak kunjungan wisata ke Kabupaten Kuningan. (HADI/Pubdok- BAgian Humas Setda Kab.Kuningan).