Pengurus IMK Secara Resmi DIlantik

Kategori: 

Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2020-2021 yang di ketuai oleh Yayat Hidayatulloh secara resmi dilantik. Pelantikan di laksanakan di Villa H.Adrian Desa Cisantana Kec.Cigugur, Minggu (25/10/2020. Pembacaan SK IMK periode 2020-2021 oleh ketua demisioner IMK WIlayah Cirebon, Egy Syahrial Haqkiki.

Pelantikan pengurus IMK Wilayah Cirebon Periode 2020-2021 & Milangkala KABUMI Ke-1 dengan Tema “Revitalisasi Kualitas Kepemimpinan dan Rekonstruksi Semangat Keluarga Guna Terciptanya IMK yang PROSA dalam Bingkai Runtut Raut Sauyunan” dihadiri oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.,MH, Kadisporapar Toto Toharudin, Ketua IDI dr.Asep, Ketua KABUMI Kang Endun ABdul Haqq M.pd, Mantan Ketua Umum/Sesepuh IMK, Ketua Himpunan Kuningan Indonesia (HMKI), Ketua Umum Seluruh Cabang Lingkup HMKI, Ketua Orda Wil.Kerja Cirebon, Pengurus Anggota Ikatan Mahasiswa Kuningan dan Para Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Kuningan mengajak seluruh anggota imk wilayah cirebon agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya di kabupaten kuningan,

“Terima kasih atas kesedian saudara-saudara menjadi pengurus IMK se wilayah-Cirebon. Selamat atas pelantikannya. Setelah dilantik kepengurusan semoga bisa bergerak melaksanakan amanat dan kepercayaan sesuai dengan aturan yang ada. Terus semangat melaksanakan penataan/reorganisasi. Yang sudah baik dipertahankan, yang belum baik dipelajari bersama” Tutur Bupati.

Bupati berpesan dengan telah dilantiknya kepengurusan imk wilayah cirebon ini, semoga kedepan organisasi IMK dapat terus berkembang dengan baik sesuai dengan AD-ART yang telah ditetapkan namun sebagai mahasiswa selain menjalankan organisasi ini juga yang terpenting adalah terus semangat dalam belajar karena tugas adik-adik mahasiswa adalah menuntut ilmu hingga nanti mencapai tujuan yaitu menjadi seorang sarajana semoga pertemuan ini menjadi ajang silaturrahim bagi kita untuk membangkitkan dan membangun daerah.

“Pesan mendalam, jangan lupakan tugas yang diterima, dan telah diberikan kepercayaan dari orang tua sebagai mahasiswa. Peran IMK adalah bagaimana menstimulus dan memotivasi adik-adik yang sedang menuntut ilmu. Tujuannya adalah membangun ikatan silaturahmi, tali persaudaraan warga kuningan yang sedang merantau menuntut ilmu di cirebon. Lalu membangun persaudaraan. Melalui IMK teman-teman bisa membangun kolaborasi dan bersatu” Ucap Acep.

Bupati  mengucapkan selamat kepada ketua dan perngurus ikatan mahasiswa kuningan wilayah cirebon periode 2020-2021, semoga pertemuan dan niat baik kita semua senantiasa mendapatkan petunjuk dan ridho Allah SWT ujar Bupati di akhir sambutannya. (Bid/Ikp/Diskominfo)