Pisah Sambut & Paturay Tineung Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri acara pisah sambut dan paturay tineung pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan bertempat di villa H.R Adrian Cisantana Kec. Cigugur Kuningan, Rabu (09/09/2020). Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan Drs. H. Uca Somantri, M.Si. beserta jajarannya, pinisepuh Dinas Pendidikan yang memasuki masa purna bakti, Ketua Darma Wanita, PGRI kabupaten kuningan, Dewan Pendidikan serta tamu undangan.

Dalam acara tersebut Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. berkesempatan untuk menyampaikan sambutannya pada acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para purna bakti Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan tugasnya sampai akhir masa jabatan. Sebelum menjabat sebagai Sekda beliau juga pernah berada di lingkungan dinas pendidikan selama 2 tahun dan cukup memberikan warna bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Kuningan. Beliau berharap meskipun telah pensiun jangan berhenti untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi semua orang hingga akhir hayat. Lalu untuk aparatur pendidikan yang berpindah tugas beliau berharap untuk mendapatkan secangkir kesuksesan, seperiuk prestasi, dan beribu pintu kebahagiaan lainnya.

Selanjutnya Bupati Kuningan menambahkan sambutan yang telah disampaikan oleh Sekda, bahwa beliau juga mengucapkan terimakasih dapat berkenan hadir dalam acara pisah sambut ini dan mengapresiasi atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas pinisepuh Dinas Pendidikan masa purna bakti kepada pemerintah daerah di lingkup dinas pendidikan dan bagi aparatur yang berpindah tugas untuk beradaptasi di lingkungan yang baru, tetap berkarya dan menciptakan inovasi baru. (BID/IKP/DISKOMINFO)