Indonesian English

Plt Bupati Kuningan Raih Penghargaan Dari KNPI Jawa Barat

Kategori: 

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Indonesia (KNPI) Propinsi Jawa Barat, memberikan penghargaan kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan Dede Sembada atas perannya dalam memajukan pembangunan kepemudaan di daerah Kabupaten Kuningan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Jawa Barat Rio Febrian Wilantara, kepada Penjabat Sekda Kabupaten Kuningan Dadang Supardan, mewakili Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, seusai Pelantikan Pengurus DPD KNPI Jawa Barat Periode 2017–2020, di Bandung, Selasa (4/4/2018).

Tidak banyak pimpinan daerah yang mendapat penghargaan, dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat hanya 6 kabupaten/kota yang mendapat penghargaan dari DPD KNPI Jawa Barat itu. Selain Kabupaten Kuningan, juga kepala daerah Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Majalengka dan Kota Bandung.

Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, menyambut gembira atas diterimanya penghargaan tersebut. Diharapkan penghargaan itu mampu meningkatkan perannya dalam meningkatkan pembangunanan khususnya kepemudaan di Kabupaten Kuningan. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Jawa Barat, semoga DPD KNPI Jawa Barat semakin kompak, solid dan terus menularkan kebaikan bagi pemuda lainnya termasuk pemuda di Kabupaten Kuningan,”kata Dede Sembada.(Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)