Indonesian English

Plt Bupati Melepas Dua Camat Yang Purna Bhakti

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, melepas dua camat yang memasuki purnabhakti atau pensiun, bertempat di Aula RM. Raja Seafood, Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, Selasa (29/5/2018).

Ke-dua camat yang purna Bhakti itu yakni Bisri Camat Garawangi dan Arba Camat Karangkancana dilepas Plt Bupati Dede Sembada yang dikemas dalam acara buka bersama dengan seluruh camat se-Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Dede Sembada menyerahkan kadeudeuh secara simbolis kepada kedua camat purna bhakti yang dihadiri seluruh camat se-Kabupaten Kuningan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Bisri dan Pak Arba selama melaksanakan tugas penuh dedikasi serta loyalitas baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat,” ujar Plt Bupati Dede Sembada.

Plt Bupati Dede Sembada juga berterimakasih atas kontribusi terbaik yang telah diberikan untuk daerah wilayah masing-masing. "Pelepasan ini bukan akhir dari segalanya, bukan terputusnya hubungan dan berakhirnya tali silaturahmi,” imbuhnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)