Indonesian English

Rembuk Daerah Agar Pembangunan Pendidikan Lebih Terarah

Kategori: 

Pemerintah Kabupaten Kuningan menyambut positif serta mengapresiasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan yang menyelenggarakan Rembuk Daerah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018 berjalan baik. Melalui rembuk daerah diharapkan pembangunan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten lebih terarah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan seiring dengan tekad Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah mendeklarasikan Kabupaten Kuningan sebagai kabupaten pendidikan.

“Saya mengharapkan stakeholder pendidikan menindaklanjuti arahan pak bupati sebagaimana disampaikan pada acara pembukaan. Jadikan arahan pak bupati itu sebagai acuan dalam menetapkan arah kebijakan serta penetapan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2018,” kata Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, pada acara penutupan acara Rembuk Daerah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018, di Hotel Horison Tirta Sanita, Kamis (8/2/2018).

Terkait dengan hasil rembuk daerah, atas nama pemerintah daerah Wakil Bupati Dede Sembada menerima dengan baik. Diharapkan hasil rembuk daerah itu dapat diimplementasikan dengan baik untuk meningkatkan pembangunan pendidikan dan kebudayaan. “Hasil rembuk daerah ini diharapkan ditindaklanjuti melalui rekomendasi kepada stakeholder pendidikan, instansi pemerintah DPRD serta organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kebudayaan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)