Revitalisasi Ruang Kelas SMAN 2 Dimulai

Kategori: 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda meletakan batu pertama revitalisasi ruang kelas bangunan bertingkat SMA Negeri 2 Kuningan pada hari Rabu (06/08/14). Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan, Kepala Sekolha SMAN 2 Kuningan. Dalam sambutannya Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda mengungkapkan kebanggaannya dan kebahagiannya dikarenakan akan dimulainya revitalisasi ruang kelas bertingkat SMAN 2 Kuningan yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama oleh siswa-siswa SMAN 2 Kuningan.

ÔÇØ Kita berharap dengan dimulainya pembangunan ini mudah-mudahan dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan untuk pembinaan anak-anak yang berdaya guna, artinya matang secara keilmuan dan bermental kuat serta mampu bertahan melawan tantangan zaman dimana perkembangannya sangat cepat,ÔÇØ kata Bupati Kuningan.

ÔÇ£ Dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada pengurus SMA Negeri 2 Kuningan agar bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan sarana dan prasarana serta merencanakan pola sekolah yang berdaya guna sehingga mampu menghasilkan kualitas generasi muda bermental agama yang kuat, sehingga kelak outputnya dapat meningkatkan kualitas para anak didik dalam menempuh proses pendidikannya,ÔÇ£ tambah Bupati Kuningan. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).