Indonesian English

Saya Ingin Jalan Di Kecamatan Subang Segera Diperbaiki

Kategori: 
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, punya rencana akan segera memperbaiki ruas jalan di wilayah selatan Kabupaten Kuningan terutama di Kecamatan Subang. Prioritas perbaikan rencananya akan dimulai dari ujung daerah perbatasan agar proses perbaikan tidak terganggu arus lalulintas.
 
“Kemungkinan perbaikan jalan akan dimulai dari ujung daerah agar dalam proses pelaksaanaan tidak terganggu kegiatan transportasi masyarakat,” kata Bupati Acep, di sela-sela acara Touring Bersama Dirjen Kementrian PU Republik Indonesia, Rabu (28/6/2017).
 
Ia mengadakan touring dengan didukung Komunitas N MAX, intinya memantau kondisi jalan jalan jalur Cipasung, Subang, Pamulihan dan Mandapajaya guna memastikan kondisi kerusakan jalan di jalur tersebut.
 
Bupati Acep yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ir. H. Jajat Sudrajat, M.Si, Kebag. Humas Setda Wahyu Hidayah, M.Si, mengakui belum diperbaikinya jalan di wilayah itu mengingat cuaca serta berbagai pertimbangan lain sehingga belum diperbaiki.
 
“Inginnya segera diperbaiki,mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera diperbaiki, apalgi jika musim hujan sudah berakhir,” imbuhnya (HD/Bag.Humas Setda)*