Sekda Berikan Arahan Pada Pertemuan Dewan Pengawas Dengan Pengelola BLUD RSUD '45 Kuningan

KUNINGAN,- BLUD RSUD '45 Kuningan adakan kegiatan Pertemuan Dewan Pengawas dengan Pengelola BLUD RSUD '45 Kuningan di Aula RSUD '45 Kuningan, Selasa (28/01/2020). Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekda Kab. Kuningan, Inspektur Kab. Kuningan, Plt. Direktur RSUD '45 Kuningan, Pejabat Struktural RSUD'45 Kuningan, dan pegawai RSUD'45 Kuningan.

Saat memberikan arahan, Sekda Kab. Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si mengatakan, mewanti-wanti kepada seluruh yang hadir untuk tetap menjalin kerjasama satu sama lain dan menjaga kekompakan serta lakukan perubahan yang baik dengan menjalin komunikasi yang baik.

"Hal yang telah baik dijaga dan pertahankan sementara yang kurang baik agar diperbaiki. Tetap jaga keharmoniasan agar kinerja dapat berjalan dengan baik. Dan yang terpenting adalah Kuasai dan Jalankan Tupoksi masing-masing dengan baik dan Kedisiplinan , meski ada sistim shift tetapi apel pagi harus tetap dipenuhi karena hal tersebut merupakan suatu kewajiban ASN," tuturnya.

Sekda juga berpesan untuk melakukan kegiatan pembinaan setiap pertriwulan untuk para pegawai RSUD'45. Terkait pelayanan kepada masyarakat, Sekda meminta harus lebih baik dan semakin baik karena merupakan bentuk peningkatan kapasitas layanan RSUD'45.

Diakhir arahannya sekda memberikan suatu motivasi yang luar biasa yang perlu diingat dan diterapkan yaitu mengenai hukum sebab akibat yang dikutip dari seorang motivator : "Hukum Keyakinan, Hukum Harapan, Hukum Ketertarikan, Hukum Kesesuaian ". (Bid IKP/DISKOMINFO)