Sekda : Jabatan Itu Amanah

JL. ARUJI KARTAWINATA : Sekretaris  Daerah Kabupaten Kuningan,  DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., mengatakan  rotasi, mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan itu hal biasa, yang harus diterima  dengan lapang dada.

“Jabatan itu  amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.  Harus ingat pada Panca Prasetia KORPRI, tetap harus menjaga tali silaturahim dan kebersamaan,” kata Dian, saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi lingkup  Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Selasa, (14/1/2020).

Dian menjelaskan, tanpa kerjasama dan kekompakan semua program tidak akan tercapai dengan baik. Oleh karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk menjaga kebersamaan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Pimpinan di Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan kini dijabat oleh dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM., menggantikan H. Raji, SE., yang alih tugas jabatan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan.  

Sementara, ada sebanyak 21 pejabat yang mengalami rotasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Kununingan.  (Bid IKP Diskominfo)***