Indonesian English

Seni Tradisional Dan Modern Berbaur Di Acara Greet N Meet HUT ANTV Di Kuningan

Kategori: 

Beragam kesenian tradisional diantaranya musik angklung dan tarian tradisional turut menyemarakan acara Meet N Greet, rangkaian acara HUT ke-25 ANTV, di Lapang Pandapa Paramarta Kuningan, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu 25/2/2018). Pentas kesenian pada acara yang dibuka Plt Bupati Kuningan Dede Sembada serta disaksikan oleh ribuan penonton, dipentaskan pada awal acara Meet N Greet yang menampilkan artis nasional. Diantaranya Shaheer, Vicky dan Alice, Gracia, Anggel Lelga, Ratu Begal dan Selfi Nafilah.

Acara dipandu Gracia Indri Grup Band binaan Plt Bupati Kuningan, tak ketinggalan turut menyemarakan acara yang mengundang perhatian banyak penonton. Apalagi saat itu merupakan jadwal Car Free Day. "Acara ini sudah diagendakan oleh pihak ANTV sejak sejak beberapa bulan lalu. Pemerintah daerah menyambut baik karena ini merupakan salah satu promosi wisata dan kebudayaan Kabupaten Kuningan," kata Dede Sembada.

Tampak hadir pada acara itu Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dian Rachmat Yanuar, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Jaka Chaerul serta pejabat lainnya. Kepada pihak ANTV Dede mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi tuan rumah lokasi rangkaian HUT ke-26 ANTV. Ia berharap dalam usinaya yang beranjak dewasa ANTV makin jaya. "Selamat berulang tahun ANTV semoga semakin jaya dengan tetap menyuguhkan tayangan yang berkualitas, bukan hanya tontonan melainkan juga tuntunan," imbuhnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan).