Tabligh Akbar bersama Alhabib Quraisy Baharun dan Alhabib M.Hanif AL Atthas

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar bersama Alhabib Quraisy Baharun dan Alhabib M.Hanif AL Atthas Memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 serta Hari Jadi ke-522 Kuningan di sebelah Utara Balai Desa Cikubangmuly Kec.Ciawigebang - Kab.kuningan, Selasa (08/09/2020).

Dalam acara ini, hadir Para Kyai, Para Alim Ulama, Para Tokoh-Tokoh Agama, Camat Ciawigebang, bersama jajaran Muspika Kec.Ciawigebang, Kabag Kesra Setda Kuningan, Kepala Desa Cikubangmulya beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, dan Para Jemaah Tabligh Akbar.

Dihadapan Masyarakat Desa Cikubangmulya, Bupati Kuningan pada kesempatan tersebut mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap sebaran Virus Covid-19. "kita harus tetap ikhtiar dalam tabligh akbar ini mari kita lantunkan doa-doa semoga covid 19 ini cepat berakhir" tutur Bupati.

Dalam memutuskan rantai covid-19 Bupati mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak adalah 3 hal penting yang harus di perhatikan dalam setiap kegiatan.

Beliau sangat terharu melihat antusias para jemaah dalam memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah ini. Semoga dari ketiga momentum yang sangat besar dan agung ini akan membawa kita semua dalam keberkahan dan menuju Kabupaten Kuningan, Indonesia yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur, Pungkas Bupati Kuningan. (BID/IKP/DISKOMINFO)