Tasyakuran Hari Jadi Kuningan Ke-522 dan Penyerahan Plakat Kepada Purna Bhakti PNS

Kategori: 

Masih dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Kuningan ke-522 Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menggelar acara tasyakuran yang bertempat di Pendopo kabupaten Kuningan. Acara tersebut juga sekaligus untuk penyerahan plakat kepada 47 orang purna bhakti PNS, turut hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Kuningan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Sekretaris daerah, staf ahli Bupati dan Asisten SETDA, kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan, para Kabag lingkup SETDA, serta para PNS purna bhakti, Selasa (01/09/2020).

Acara di buka dengan Laporan dari Ketua panitia PHBN, Drs. H. Dadi Hariadi, M.S.i Beliau melaporkan beberapa kegiatan yang telah selesai dilaksanakan diantaranya pengukuhan paskibraka Kabupaten Kuningan, acara pengibaran sang merah putih dalam rangka hut kemerdekaan RI tingkat kabupaten kuningan dilapang setda, mengenang detik-detik proklamasi kemerdekaan RI secara virtual maupun langsung, Upacara penurunan secara virtual dari istana Negara, pembubaran paskibra kabupaten kuningan dan yang terakhir yaitu HUT Kabupaten Kuningan ke-522 dengan beberapa agenda kegiatan didalamnya dan kemudian di lanjut dengan sambutan Bupati Kuningan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Bupati Kuningan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan HUT RI ke-75 dan hari jadi Kabupaten Kuningan ke-522. Suksesnya sebuah acara karena kerja sama yang baik diantara kita yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Dedikasi, loyalitas dan kecintaan kita kepada kabupaten Kuningan menjadi modal untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kuningan. Setelah itu Bupati melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu penyerahan plakat kepada para PNS purna bhakti .

“Saya berharap plakat ini menjadi perekat silaturahmi antara para pemkab dan Abdi Negara yang sudah purna tugas. Walaupun secara kedinasaan sudah purna tugas , namun pemikiran Bapak dan Ibu masih kami butuhkan. Maka dari itu teruslah menjadi bagian dari pemerintahan melalui masukan dan pemikiran untuk membangun Kuningan” ujar Bupati.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan purna bhakti PNS, Drs. H. Dadang Supardan, M.Si mengucapkan selamat hari jadi kuningan ke-522. mewakili rekan-rekan purna bhakti memohon permintaan maaf  apabila kami semua  dalam melaksanakan tugas ada salah-salah yang tidak di sengaja mohon dimaafkan. Kita sebagai warga kuningan mendoakan baik para pejabat, seluruh aparatur, dalam keadaan sehat dan di hari jadi kuningan ke-522 ini, semoga kuningan bisa lebih maju lagi. Para purna bakti akan bersyukur dan bahagia ketika kuningan bisa lebih maju lagi. (BID/IKP/DISKOMINFO)