Indonesian English

Teddy Resmi Pimpin Diskominfo Kab. Kuningan

Sertijab Diskominfo

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Kuningan, Kamis (05/01/2017) menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas, dari Drs. H. Nurahim, M.Si kepada Drs. Teddy Suminar, M.Si bertempat dikantor dinas setempat dihadiri seluruh jajaran pegawai. Sertijab tersebut dilaksanakan, sehubungan dengan jabatan Kepala Dinas sebelumnya telah berganti seiring dengan Keputusan Bupati Kuningan dalam Mutasi, Rotasi dan Promosi Pejabat di lingkungan Pemkab.Kuningan yang digelar pada Sabtu 31 Desember 2016 sehubungan dengan adanya perubahan SOTK baru dan adanya kekosongan jabata struktural di beberapa SKPD.

Kepala Diskominfo Kab. Kuningan sebelumnya Drs. H. Nurahim, M.Si yang dialih tugaskan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dalam acara tersebut menyerahkan jabatan Kepala Dinas Kepada Drs. Teddy Suminar, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Periwisata dan Kebudayaan Kab. Kuningan.

Saat memberikan pesan kesannnya, Drs. H. Nurahim, M.Si mengemukakan, bahwa mutasi di dunia pemerintahan merupakan hal yang biasa dan wajar. Untuk itu menurut nya, setiap PNS harus siap bekerja dan ditempatkan dimanapun.

Selanjutnya, H. Nurahim mengucapkan permohonan maaf dan berterima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfo atas segala dukungan selama ia menjabat sebagai pimpinan.

“Saya bertugas di sini (red_Diskominfo) selama 2 tahun kurang 19 hari. Tentunya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan dan kekeliruan. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf lahir bathin atas segala hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan semuanya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari semuanya selama saya bertugas. Dari sekian instansi yang pernah saya tempati, di Diskominfo lah bagi saya tempat yang sangat berkesan, situasinya nyaman, orang-orang nya pun hangat dan kekelurgaannya erat,” tuturnya.

Diakhir kesan pesannya H. Nurahim meminta pada pejabat Kadis yang baru, supaya dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dan mampu membawa diskominfo Kab.Kuningan lebih maju dan berkembang lagi.

Sementara Kadis Kominfo yang baru Drs. Teddy Suminar, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya bukan orang baru bagi keluarga diskominfo. Dikatakan Teddy, dirinya pernah bersama-sama di Diskominfo pada tahun 2004 menjabat sebagai Kabid Komunikasi.

“ Saya mungkin bukan orang baru di Diskominfo, meski jabatan yang saya emban sekarang adalah jabatan baru. Dulu saya di sini pada tahun 2004 menjadi Kepala Bidang dan sekarang kembali lagi kesini,” kata Teddy.

Selanjutnya Teddy menegaskan, dirinya akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dan menjalankan program-program Diskominfo dengan baik. “ Insya Allah saya akan menersukan tongkat estafet kepemimpinan dan menjalankan program –program dengan baik. Tentunya dengan dukungan rekan-rekan pegawai Diskominfo semuanya,” ungkapnya.

Selain sertijab Kepala Dinas, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sertijab sekretaris Dinas Kominfo dari pejabat lama Eko Yuyud Mahaendra, AP., M.Si yang dialih tugaskan menjadi Camat Pasawahan kepada Pejabat baru Rosjani Sekarwati, SH yang sebelumnya menjabat Kabid Kependudukan Disdukcapil Kab.Kuningan. ( MC Kuningan/Yudi ).

Sertijab Diskominfo
Sertijab Diskominfo