Turnamen Sepakbola Se-Kabupaten Kuningan Dibuka Bupati

Kategori: 

Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH membuka secara resmi dimulainya turnamen sepak bola antar Club se-Kabupaten Kuningan dalam rangka 5th Gemilang Raya 2019 di lapangan Karya Wisesa Cidahu. Minggu (30/06/2019).

Turut mendampingi Bupati Kuningan, Kepala satpol PP Indra Purwantoro, S.Ap, Bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah M.Si, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Kepala dan Camat Kecamatan Cidahu. Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 31 Club sepak bola se Kabupaten Kuningan digelar dari tanggal 30 Juni-31 Juli 2019 dengan total hadiah 40 Juta dan 1 unit sepeda motor untuk doorprize.

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kuningan, Mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini. “Dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana/wadah untuk pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal sehingga mampu melahirkan pemain bertalenta” kata bupati.

Menurut Bupati Acep turnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga.