Wabup Ajak LSM dan Ormas Perangi Korupsi

Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda mengajak kepada Lembaga Swada Masyarakat ( LSM ) dan ORMAS ( Organisasi Masyarakat ) untuk memerangi korupsi, hal itu disampaikan Wabup dalam dialog di Kejaksaan Negeri Kuningan dalam acara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ( HAKI ) tahun 2018, dengan tema “Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi", senin 10/12.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Sugadana, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano, serta para ketua LSM dan Ormas.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak kepada seluruh elemen terutama LSM dan Ormas untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah mencegah dan memberantas korupsi.

Wabup kelahiran 1982 tersebut berkomitmen bersama Bupati Acep Purnama dalam membangun kuningan ini diperlukan komitmen yang kuat dalam memberantas korupsi.

Wabup juga berpesan kepada seluruh jajaran SKPD dan seluruh ASN di Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama berkomitmen menjauhkan diri dari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme agar dalam membangun kuningan ini jauh dari halangan dan dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut juga Wabup membeberkan kepada seluruh hadirin bahwa dirinya bertekad dalam membangun kuningan akan selalu turun kepada masyarakat, karena masalah itu ada di masyarakat. Sebagai pemimpin tentunya harus peka dan respek terhadap persolan-persoalan yang terjadi di masyarakat, hal itu tentunya dengan bantuan semua pihak baik LSM, Ormas serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuningan. Tutup Wabup.