Wabup Ajak Masyarakat Membudayakan Gemar Menabung

Kategori: 

Penarikan undian hadiah Simpedes periode Semester II Tahun 2018 kembali digelar oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuningan di Al Kenzie Mayang Catering, Rabu (24/4/2019). Acara rutin tahunan ini sebagai salah satu wujud apresiasi dari BRI Cabang Kuningan kepada nasabah Tabungan Simpedes BRI.

Acara Penarikan undian Simpedes ini membagikan sejumlah hadiah menarik bagi para nasabah tabungan Simpedes. Dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga ditambah lagi 7 motor Vario, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan lainnya.

Acara bertema panen hadiah simpedes periode September 2018 hingga Pebruari 2019 selain dihadiri para nasabah Bank BRI Cabang Kuningan juga dihadiri Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, serta tamu undangan lainnya.

Jerimia D.S Siahaan selaku Pimpinan BRI (Persero) tbk. Cabang Kuningan mengatakan BRI Cabang Kuningan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakt Kuningan yang telah memberikan kepercayaannya kepada BRI Cabang Kuningan, sehingga jumlah nasabah BRI Cabang Kuningan terus meningkat. Dan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. 

Wakil Bupati mengatakan, mengapresiasi kepada BRI yang telah mampu menjangkau ke pelosok – pelosok desa di Kabupaten Kuningan serta memiliki peranan penting bagi roda perekonomian. Hal ini membuktikan bahwa perekomian warga masyarakat Kuningan makin maju. Bagi yang beruntung mendapatkan hadiah selamat, bagi yang belum yakin lain waktu ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

"Untuk itu saya berharap agar BRI selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan semakin meningkatkan pelayanan ke desa-desa dengan terus melakukan inovasi atau terobosan dengan berbagai produk yang memaksimalkan jasa keuangan, dan terus memaksimalkan kerjasama dan partisipasi guna memberi sesuatu yang bernilai sosial bagi masyarakat Kuningan melalui program Corporate Social Responbility (CSR),"harapnya.

Wabup juga mengajak agar Masyarakat Kuningan untuk membudayakan gemar menabung karena banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan, diantaranya Simpanan merupakan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, sebagai persiapan untuk masa depan, dan memberikan kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha.