Wabup Buka Kongres IPBAPDK

Kategori: 

Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana menghadiri Kongres Ikatan Purnabhakti Aparatur Pemerintah Desa dan Kelurahan ( IPBAPDK )Jawa Barat yang berlangsung di Aula Hotel Linggajati Kabupaten Kuningan, Selasa 7/2/12. 

Ratusan mantan Kepala Desa dan Aparat Desa se-Jawa Barat hadir dalam Kongres tersebut yang dilaksanakan 2 hari dari tanggal 7-8 Pebruari 2012. Mereka yang pernah mengabdikan dirinya di Pemerintahan Desa itu berkumpul dalam satu wadah IPBAPDK dengan tujuan untuk berjalan satu visi dan misi dalam mencapai tujuan bersama.
Wakil Bupati Kuningan yang hadir dan membuka acara tersebut mengatakan, dalam dinamika kehidupan organisasi apapun, tentunya tidak akan terlepas dari penyesuaian terhadap perubahan dan kebutuhan organisasi, setiap organisasi harus melakukan proses pembelajaran organisasi secara terus menerus.
“ Kongres adalah salah satu media untuk melakukan pembelajaran tersebut, sehingga selain menghasilakan kepengurusan juga akan menghasilkan program kerja yang mengarah kepada penguatan peran dan daya saing organisasi,” papar Wabup.
Selanjutnya Wabup juga sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh pengurus IPBAPDK, walaupun rata-rata berusia lanjut tetapi memiliki semangat untuk tetap berkiprah dalam mengembangkan organisasi kearah yang lebih baik. Dengan adanya wadah bagi para Purnabhakti Aparatur Desa ini diharapkan kedepan mampu memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat serta mampu merumuskan masukan dan ide-ide yang baik untuk perbaikan penyelenggaraan Pemerintah Daerah. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).