Indonesian English

Wabup Dede Sembada Buka Turnamen Sepak Bola Gemilang Raya

Kategori: 
WAKIL Bupati Kuningan Dede Sembada, membuka turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gemilang Raya Cidahu di lapang Sepakbola Cidahu, Kecamatan Cidahu, Senin (27/3/2017).
 
Turnamen olah raga yng diikuti oleh 32 tim yang ada di Kabupaten Kuningan, untuk membina anak-anak usia dini dan anak-anak muda yang berpotensi dalam bidang sepak bola, disamping ajang apresiasi pemain-pemain muda di wilayah Kabupaten Kuningan. Diharapkan bisa tampil di kancah nasional.
 
“Saya menyambut gembira atas pelaksanaan turnamen sepak bola ini, diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit sepak bola di kalangan anak usia dini dan anak muda dalam kerangka pembinaaan atlet daerah,” ujar Wabup Dede Sembada.
 
Menurut Dede, olah raga sepak bola merupakan olah raga yang diminati masyarakat. Diharapkan geliatnya tidak terkonsentrasi di beberapa wilayah kecamatan, namun secara luas bisa merata di seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Kuningan.
 
“”Mudah-mudahan akan lahir bintang-bintang sepak bola baru yang bisa memperkuat tim Sepak Bola Kabupaten Kuningan,” harapnya. (HD/Bag.Humas)