Indonesian English

Wabup Dede Sembada Terima Kunjungan Pejabat Pemprop Jateng

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, menerima kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Horison Tirta Sanita, sekitar kawasan wisata Sangkanhurip Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Jumat (13/7/2018).

Kehadiran tamu rombongan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, itu dalam rangka kajian lapangan kerja sama antar daerah Kunci Bersama. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa kepala Bapeda diantaranya kota Cirebon, Kabupaten.Kuningan, Kab Majalengka. Tampak hadir Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan.

“Selamat datang di Kabupaten Kuningan, mudah-mudahan melalui pertemuan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara anggota BKAD Kunci Bersama,” kata Dede Sembada. Menurutnya, BKAD Kunci Bersama ini adalah untuk mengakselerasi percepatan pembangunan daerah perbatasan, pengembangan kawasan regional sesuai dengan rencana tata ruang yang diserasikan dengan kondisi, potensi, dan aspirasi daerah sekitar perbatasan.

"Beberapa program dan kegiatan telah diwujudkan melalui kerjasama BKAD Kunci Bersama baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, trantibum, olahraga, seni budaya dan manfaatnya telah dirasakan oleh semua anggota BKAD,” paparnya.

Ia menambahkan, kerja sama antar daerah yang telah dirintis dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pelayanan publik dan saling menguntungkan antar daerah kunci bersama. setelah menyampaikan sambutannya dede sembada berfoto bersama dengan jajaran Pemprov Jawa Tengahdan jajaran BKAD Kunci Bersama. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)