Wabup Hadiri Anniversary Bomber Kuningan ke -10

Kategori: 

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si hadiri Pembukaan Anniversary Bomber Mabes Bomber Kuningan Ke -10 Tahun. Hadir undangan lainnya antara lain Ketua GM FKPPI, Ketua Bomber Pusat Kang Asep, Ketua Bomber Kuningan, dan Pemain Persib Legend (Tantan dan Zaenal Arif), bertempat di GOR Ewangga Kuningan Jum' at malam (14/02/2020).

Ketua Panitia GM FKPPI KNG H. Suhendar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran We pada acara malam hari ini. " GM FKPPI hadir disini bergabung sebagai pembina bomber, kami hadir untuk mencipatakan ke kondusitifasan, karena GM FKPPI harus dekat dengan siapapun, GM FKPPI bisa bekerjasama dengan bomber, harus kompak untuk membangun dan ingin menyampaikan persepsi demi kondusifitas kuningan" tandas Suhendar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kuningan menuturkan berharap acara ini dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mendukung kegiatan olahraga khususnya olahraga sepak bola di Kabupaten Kuningan. Kabupaten Kuningan saat ini sedang giat membangun bidang olahraga baik olahraga prestasi maupun olahraga masyarakat. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan pula dapat menumbuhkan silaturahmi di antara penggemar sepakbola di Kabupaten Kuningan.

Lebih lanjut Wabup mengatakan "Semoga kita semakin kompak, bahwa sepak bola harus di nikmati bukan untuk menjadi perpecahan, selamat pada bomber untuk ultah nya yang ke 10 ini , saya yakin selama sepak bola ada khususnya selama persib ada, tidak akan pernah kekurangan anggota. Jagalah organisasi ini dengan sangat baik, satukan semangat kebersamaan, sepak bola jangan dijadikan ajang berkelahi,ajang permusuhan, tapi jadikan sepak bola ini jadi ajang tali persaudaraaan sebagai alat berkompetisi yang sportif, karena olah raga sepak bola ini di cintai seluruh masyarakat" pungkas Wabup mengakhiri sambutannya . (Bid IKP/DISKOMINFO)