Wabup Melepas Peserta Off Road

Kategori: 

Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan seluruh pecinta adventure motor trail yang sekarang yang ada di wadah Track Kuningan. Disamping menyalurkan hobi namun juga sudah melakukan bhakti sosial peduli lingkungan dengan melakukan penanaman pohon, yang menurut informasi sudah 2000 pohon, penyelenggaraan baksos dan lainnya.

WAKIL Bupati Kunigan M. Ridho Suganda, mengatakan Jersey Day Motor Trail memberikan kesan serta pengalaman yang berharga khususnya bagi semua peserta. Diharapkan kedepan penyelenggaraan kegiatan itu ditingkatkan kualitasnya.

"Kegiatan ini diharapkan bisa ditingkatkan kualitasnya untuk mempererat persaudaraan dan kebanggaan tersendiri bagi para off roder maupun masyarakat," kata Ridho, saat melepas peserta off Roader Jersey Day Adventure Club di Desa Karangbaru, Kec. Ciwaru. Minggu (27/1/2019. 

Ia menaruh harapan kedepan ada kegiatan pemberdayaan komunitas melalui Gebyar Adventur Wisata Kuningan. "Untuk itu mari kita kerja bareng bersama track semoga kegiatan ini bisa lancar dan sukses," harapnya.

“Kepada Off Roder yang akan berangkat perlu diperhatikan juga keselamatan karena olah raga adventure roda dua merupakan jenis olah raga yang penuh tantangan, jauh berbeda dengan jenis olah raga lainnya. Untuk itu bagi para off roder di tuntut keterampilan yang luar biasa untuk mengatasi kondisi jalan yang kurang bersahabat,” harapnya.

Wabup juga menambahkan, dilihat dari penampilannya para off-roder memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga mampu mengendarai sepeda motor dengan medan jalan yang menantang. Namun tetap bagaimanapun kita butuh kehati-hatian dan perhitungan. Nanti saya juga bergabung dengan mengikuti Trail Adventure sekaligus meningkmati panorama alam terindah yang di berikan kepada Kuningan oleh Allah SWT.