Wabup Ridho Buka Kejurwil Karate

Kategori: 

Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda SH.,M.Si membuka kejuaraan wilayah (Kejurwil) Karate Open Turnamen Wilayah III  "PJKR 2", yang digelar oleh STKIP Muhammadiyah Kuningan bertempat di Gedung KNPI, Jum'at  (15/11/2019). 

Kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai 15 - 17 November 2019 yang diikuti oleh ratusan atlet karate anak-anak hingga remaja.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kuningan mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan karate se wilayah III sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses mendatangkan atlit karate dari berbagai wilayah.

"Kejurwil ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik karate di Kab Kuningan". Ucap wabup Ridho.

Wabup berharap adanya kejurwil karate yang di ikuti karateka utusan sekolah, instansi, pengurus ukm bela diri di Wilayah Kabupaten Kuningan ini mampu tercipta sebuah pola pembinaan olahraga karate yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Akhir sambutan wabup berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, dan semangat pantang menyerah.