Indonesian English

Wabup Sambut Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Cilacap

Wakil Bupati Kuningan H. Dede Sembada, menyambut kunjungan rombongan Tim Panitia Khusus XXV DPRD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bertempat di ruang Linggajati Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (9/6/2017). Di depan rombongan anggota DPRD kabupaten Cilacap, ia memaparkan potensi daerah termasuk berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kuningan.
 
Beberapa program daerah itu, diantaranya terkait dengan wilayah Kabupaten yang konsisten melaksanakan program konservasi dengan dukungan program Pengantin peduli lingkungan, (Pepeling), Aparat Peduli Lingkungan (Apel), Siswa Baru peduli Lingkungan (Seruling) dan program lainnya.
 
“Kami tetap konsisten melaksanakan program konservasi, selaras dengan kondisi daerah yang dikeilingi pegunungan dan hutan,’ kata Wabup Dede Sembada. Wabup menggambarkan tentang potensi kawasan hijau, diantaranya dengan dibangunnya Kebun Raya Kuningan di Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan dan hutan kota yang dibangun di beberapa wilayah kecamatan. (HD/Bag.Humas Setda)