Wabup Tutup Turnamen Bola Voli Parikesit Cup

Kategori: 

SINDANGAGUNG,- Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si secara resmi menutup turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kabupaten Kuningan yang digelar di Lapangan Bola Voli Parikesit, Dusun Manis, Desa Babakanreuma, Kecamatan Sindangagung, Minggu ( 01/03/2020) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa berserta jajaran, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda mengatakan, olahraga Bola Voli merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat, terlihat sangat antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan pertandingan. Oleh karena itu Wabup berharap, turnamen yang lebih besar lagi dapat digelar.

"Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih, sehingga melalui turnamen ini melahirkan atlet-atlet voli yang berprestasi dari desa-desa di Kabupaten Kuningan untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi," tuturnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana, Trisbandi, S.Hut mengatakan, Turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kabupaten Kuningan diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antar desa melalui olahraga, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Kuningan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Kuningan, Pak Ridho, yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan turnamen ini. Sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan sukses," imbuhnya.

Sebagai informasi, Turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kabupaten Kuningan, dilaksanakan dari tanggal 22 Februari s/d 1 Maret 2020. Pada partai final mempertemukan antara Tim Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung melawan team Desa Cikeleng, Kecamatan Japara. Adapun Juara I diraih Tim Bola Voli Desa Cirahayu. Juara II Tim Desa Cikeleng, Juara III Desa Babakanreuma, dan Juara empat diraih Tim Bola Voli Desa Ciangir Kecamatan Cibingbin. (Bid IKP/Diskominfo)