Indonesian English

Wagub Demiz Serahkan 2 Unit Mobil Pick Up

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Dedi Mizwar menyerahkan 2 unit mobil pick up kepada Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis 7/12. Penyerahan bantuan kendaraan tersebut dikarenakan Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Pusat. Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kab./kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. 

Bupati Kuningan mengatakan Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah kegiatan pemberian penghargaan atas kemampuan daerah dan peran serta masyarakatnya dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan.

Ditambahkan Acep, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, dirinya mengaku penghargaan ini atas kerja keras seluruh unsur baik dari Dinas Perhubungan, Kepolisian dan semua elemen masyarakat.

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang telah berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Pusat, sehingga berdampak kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang juga menerima penghargaan yang sama.

Untuk itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan hadiah kepada Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon berupa masing-masing 1 unit mobil pick up, hal ini bertujuan untuk terus memberikan motivasi dan dorongan agar kedepan lebih baik lagi dalam mengelola sistem lalu lintas, agar kenyamanan masyarakat di jalan raya lebih baik lagi. Tutup Demiz. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)