Wakil Bupati Kuningan, Buka Turnamen Bola Voli Amar Cup 2020

Kategori: 

KARANGKANCANA,- Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Semi Open "Amar Cup 2020" di Desa Margacina, Kecamatan Karangkancana, Rabu (9/9/2020) yang ditandai dengan pemukulan gong.

Acara pembukaan turnamen yang digelar di lapangan boa voli desa setempat itu, turut dihadiri Camat Karangkancana, Ade Wibawa, S.Sos., M.Si, Danramil Ciwaru, Kapolsek Ciwaru, Kades Margacina beserta perangkat, lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi turnamen yang digelar tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari desa-desa di Kabupaten Kuningan.

“Event ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dalam bertanding,” ucap Wabup.

Wabup juga mengajak, selama pertandingan berlangsung untuk tetap menjaga sportifitas diantara tim dan para pemain. Selain itu, Wabup juga meminta kepada seluruh panitia penyelenggara dan tim yang akan bertanding untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Sportifitas menjadi syarat mutlak untuk menjadi pemenang yang sejati. Untuk menjadi juara harus melewati dengan cara yang baik dan juga sesuai dengan aturan. Mudah-mudahan apa yang digelar pada hari ini (red_turnamen bola voli) bisa menjadi contoh bagi semua desa-desa yang ada di Kabupaten Kuningan bahwa penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan masyarakat harus tetap menggunakan protok kesehatan," pungkasnya.

Sementara, disela-sela kegiatan berlangsung, ketua panitia penyelenggara, Yopi Muhammad Ikhlas mengemukakan, Turnamen Bola Voli "Amar Cup 2020" akan digelar selama 5 hari (9-13/9/2020) yang diikuti 15 tim dari desa-desa di Kabupaten Kuningan. Dia berharap, turnamen yang digelar dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami mohon doa dan dukungan dari semuanya, agar turnamen ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. Dan mudah-mudahan, dari turnamen ini, kita dapat menemukan bibit-bibit unggul atlet bola voli yang kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuningan," tutupnya. (Bid/IKP/Diskominfo)