Wakil Bupati Kuningan Kukuhkan Pengurus PWRI Periode 2020-2025

Kategori: 

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, mengukuhkan kepengurusan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kuningan masa bakti 2020-2025 di Aula kantor PWRI setempat, Rabu (15/7/2020). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretari Daerah Kab.Kuningan, DR.H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Usai dikukuhkan, Ketua PWRI Kabupaten Kuningan, Drs.H. Murdja Al Murdjaman menyampaikan, sesuai dengan tema pengukuhan "Terwujudnya Organisasi PWRI Yang Kuat dan Mandiri Untuk Mendukung Pembangunan Kabupaten Kuningan yang Makmur, Agamis, dan Pinunjul Berbasis Desa", PWRI akan terus membangun komunikasi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan Visi Kuningan Maju.

Selain itu, sambungnya, PWRI Kabupaten Kuningan bersedia memberikan sumbangsih pemikiran kepada jajaran Pemkab Kuningan bilamana diperlukan. "Sebenarnya pensiun itu adalah langkah awal. Istilah oleh kami babak baru, babak baru untuk melangkah lebih lanjut dalam membangun Kabupaten Kuningan," imbuhnya.

Sementara itu, selain memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan PWRI Kab.Kuningan yang baru dikukuhkan, Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi atas semangat yang dimiliki PWRI. Menurutnya, meskipun telah memasuki usia pensiun, namun semangat pengabdian sebagai Abdi Negara tidak boleh pudar dan senantiasa mengaplikasikan ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

“Semoga pengukuhan ini semakin meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi para pensiunan Abdi Negara untuk terus berinovasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kuningan yang semakin maju,” ungkap Wabup.

Lebih lanjut Wabup berharap, kehadiran pengurus PWRI dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintahan agar terwujud Visi Kuningan Maju dapat terwujud. "Jadi banyak sekali yang akan dapat kita lakukan, kita kolaborasikan, dan mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan, usia yang panjang dan berkah," pungkas Wakil Bupati. (Bid IKP/Diskominfo)