Wakil Bupati Kuningan Monitoring Penyaluran Bantuan Sembako di Kecamatan Cibeureum

Kategori: 

CIBEUREUM,- Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si melakukan monitoring langsung penyaluran bantuan paket sembako yang bersumber dari APBD Kabupaten Kuningan di wilayah Kecamatan Cibeureum, Selasa (19/5/2020).

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kab.Kuningan, Drs. Dudy Budiana, M.Si, Camat Cibeureum, Drs. Pulung Sugandi, beserta jajaran Forum Koordinasi Kecamatan, Wakil Bupati Kuningan memantau langsung penyaluran bantuan di Empat desa di wilayah Kecamatan setempat. Adapun desa yang dikunjungi Wakil Bupati diantaranya, Desa Sukadana, Tarikolot, Cibeureum, dan Desa Randusari.

Disela-sela kegiatan, Wakil Bupati mengatakan, pendistribusian bantuan paket sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeureum sudah berjalan baik dan tertib. “Alhamdulillah pendistribusiannya sudah berjalan baik dan tertib. Mudah-mudahan bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena bantuan ini sudah ditunggu oleh masyarakat terutama masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Selanjutnya, Wabup meminta Camat dan Kepala Desa untuk memaksimalkan bantuan dari Pemkab Kuningan tersebut dengan menyalurkannya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan ini dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan tidak ada masyarakat atau kepala keluarga yang terdampak Covid-19 tertinggal atau tidak menerima bantuan ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kuningan juga meninjau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sukadana, Kecamatan cibeureum. (Bid/IKP/Diskominfo)