Indonesian English

Wakil Bupati Kuningan Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Upacara Kesadaran Nasional

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, ST, pimpin upacara Kesadaran Nasional, Selasa ( 17/01/2017). Dalam kesempatan ini diberikan juga kadeudeuh Porsenitas V di Kabupaten Cirebon, bertempat di halaman Setda Kabupaten Kuningan yang dihadiri Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kepala SKPD, Para Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah kabupaten Kuningan.

“ Saya berpesan agar peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan dapat terus di tingkatkan demi memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat, untuk itu diperlukan kerja yang ekstra, kreatif dan inovatif sehingga pada gilirannya bisa bersaing pada tingkat global,” demikian diungkap Wakil Bupati Kuningan dalam upacara kesadaran pertama di tahun 2017.

Pada tahun 2017 Sekretariat KORPRI di Kabupaten Kuningan kini berubah menjadi UPTB Fasilitasi Profesi ASN di bawah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pegawai. supaya pelayanan terhadap masyarakat tidak setengah-setengah.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Porsenitas V Kabupaten Kuningan yang telah berlaga di Kabupaten Cirebon, yang telah menempati peringkat 3 dari 9 kabupaten/kota yang masuk dalam komunitas Daerah Perbatasan Kunci Bersama. Kabupaten Kuningan sendiri meraih 7 emas 9 perak dan 5 perunggu ditambah meraih penghargaan terbaik dalam penyajian kategori seni pertunjukan rakyat dan pameran produk unggulan, dan di tahun 2017 ini Porsenitas VI akan digelar di Kabupaten Kuningan ini.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Kuningan, semoga menjadi bahan renungan dan motivasi dalam melaksanakan tugas serta bermanfaat bagi kita semua. ( Sumber : IP, Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Upacara Kesadaran Nasional
Upacara Kesadaran Nasional