Indonesian English

Wakil Bupati Pimpin Rapat Distribusi Pegawai

Rapat Distribusi Pegawai

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, memimpin rapat megenai ditribusi pegawai, seperti yang diketahui sejak diberlakukanya PP No. 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah terjadi perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) secara menyeluruh, hal tersebut menyebabkan terjadinya perubahan struktur kepegawaian. Masih belum selesainya proses pendistribusian pegawai menjadi salah satu perhatian dari Wakil Bupati Kuningan. Bersama dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan dan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Kuningan melakukan rapat untuk membahas distribusi pegawai/staf terutama terhadap SKPD baru .

Wakil Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa distribusi pegawai menjadi hal yang sangat penting dalam menunjang kelancaran roda pemerintahan sehingga hal tersebut harus dilaksanakan secepatnya. “ perlu kajian yang benar-benar mendalam dalam melakukan penempatan pegawai tersebut sehingga meminimalisir segala macam dampak yang akan terjadi kedepannya”

Kepala BKD Kabupaten Kuningan, Drs. Uca Somantri, M.Si mengungkapkan bahwa pada saat ini terdapat 12.500 ASN yang ada di Kabapaten Kuningan sehingga pihaknya sangat berhati-hati dalam melakukan distribusi pegawai karena harus melihat kompetensi dari pegawai tersebut baik dari segi pendidikan maupun dari segi kemampuan dari pegawai tersebut. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Diposting oleh: 
Seksi Pengolahan Data Elektronik Dinas KOMINFO Kabupaten Kuningan, Aris Kadarisman
Rapat Distribusi Pegawai