Indonesian English
Depan Berita Daerah

Berita Daerah

Kejuaraan silat antar pelajar SD dan SMP/sederajat Perisai Diri CUP II Kuningan se-Jawa Barat dan atlet dari Jawa Tengah yang berlangsung di GOR Ewangga (23/3/2017)  di laksanakan selama tiga hari dari tanggal 23-25 Maret 2017 dan di ikuti oleh 350 pesilat, terdiri dari 96 atlet SD 254 atlet SMP yang terbagi dalam beberapa kelas, dan di hadiri oleh ketua KONI Kabupaten Kuningan, Ketua IPSI Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata kabupaten Kuningan.
Memperingati Hari Air Sedunia, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH menanam pohon di kawasan wisata Balong Dalem Kuningan, Rabu 22/3/2017. Acara yang di gagas oleh Balai Besar Wilayah Sungai ( BBWS Cimanuk-Cisanggarung ) tersebut dihadiri sekitar 500 orang peserta. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan, Kapolres AKBP M. Syahduddi, Dandim 0615 Letkol Arief Hidayatullah.
 

Kuningan – Pemerintah daerah Kab. Kuningan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang bekerjasama dengan USAID PRIORITAS mendorong lebih banyak sekolah yang telah melaksanakan diseminasi untuk menerapkan hasil pelatihan. Selain mendorong mereka untuk mempraktikkan pembelajaran aktif hasil pelatihan, Dinas Pendidikan juga ingin agar setiap hasil pelatihan dimonitoring oleh pengawas serta menggelar pameran kemajuan sekolah.

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada PT. Bio Farma (Persero) Bandung atas realisasi Program CSR (Corporate Social Responsibility) guna mendukung pembangunan lingkungan khususnya di beberapa desa wilayah Kecamatan Darma.
 
“Saya merasa bersyukur dan berbangga hati bahwa Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Kabupaten Kuningan memiliki kemauan dan kepekaan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., pada acara Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kabupaten Kuningan, di Alun-Alun Desa/Kecamatan Darma, sabtu (18/3/2017).
 
Tim Trauma Centre dan Tim Jitupasna, dikukuhkan Bupati Kuningan H. Asep Purnama, SH., di Hotel Horison Tirta Sanita, Selasa (14/3/2017). Bersamaan itu Bupati Acep pun membuka acara Pelatihan Pemulihan Sosial Psikologis Masyarakat Korban Bencana dan Networking Trauma Centre Kabupaten Kuningan.
 
Bupati Kuningan H Acep Purnama membuka Pameran Bursa Kerja, bertempat halaman Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, Jalan RE. Martadinata, Selasa (13/3/2017). Acara yang berlangsung mulai 13-16 Maret 2017, diikuti sebanyak 40 perusahaan yang bergerak bidang otomotif, perdagangan, jasa keuangan, perkapalan, perhotelan dan rumah sakit.
 
Jum’at keliling (Jumling) merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH,. disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kuningan, Ia selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan warganya secara langsung dalam suasana yang agamis sejalan dengan visi Kabupaten Kuningan.
 

KABUPATEN Kuningan meraih penghargaan dari Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Jawa Barat, karena dinilai berhasil dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera. Penghargaan dalam bentuk piala dan piagam diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH., di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (9/3/2017).

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama., SH MH., berpesan agar olah raga berbasis masyarakat terus digalakan khususnya di lingkungan sekolah. Pasalnya, olah raga yang satu ini bukan sekadar untuk kebugaran dan meningkatkan kualitas kesehatan, tapi juga akan menumbuhkan semangat kepeloporan, jiwa nasionalme serta komitmen membangun daerah.

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Daerah