Indonesian English
Depan Berita Pemerintahan

Berita Pemerintahan

Pembangunan Keluarga Berencana di Kabupaten Kuningan secara umum telah menunjukan hasil yang cukup baik. Hal itu terbukti Laju Pertumbuhan Penduduk (LPP) di Kabupaten menunjukan angka 0,48 kesertaan ber-KB masyarakat atau CPR 70,83%. Hal itu dipaparkan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Penguatan Lini Lapangan KKBPK se-Kabupaten Kuningan, di Mayang Catering, Selasa (25/7/2017).
 
Sebanyak 28 pengemudi angkutan pilihan perwakilan kabupaten/kota yang berada di Jawa Barat berkumpul untuk dipilih menjadi  Abdi Jasa Teladan tingkat provinsi. Kegiatan seleksi ini berlangsung selama 3 hari. Bertempat di Hotel Grage Spa Kuningan, Senin (24/7/2017). Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH. MH. Turut hadir  Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, SE,M.Si, Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Faizal, Kadishub Kabupaten Kuningan, Deni Hamdadni, S.Sos, M.Si.
 
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan mengadakan Sosialisasi l Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan, bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita, Selasa (18/7/2017). Hal itu dilakukan guna memberikan wawasan pengeahuan serta pemahaman terkait pemanfaatan dana tersebut.
 
Menghadapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kuningan menunjukan kesunguhan dengan dilakukannya Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)  antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan yang disaksikan Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah, Asisten pemerintahan dan Kesra, Kepala Kesbang Pol, Kepala Disdukcapil dan Kepala Tata Pemerintahan Setda, bertempat di Ruang Rapat Linggajati, Jumat (14/7/2017).
 

Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan Tim Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Kuningan Periode 2017-2021, dengan ini kami sampaikan daftar hasil seleksi peserta yang mengikuti Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Kuningan Periode 2017-2021, sebagai berikut :

NO

NAMA PESERTA

SEBANYAK 42 THL-TB Penyuluh Pertanian menerima petikan SK pengangkatan CPNS. Surat keputusan itu diserahkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Aula Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Kamis (22/6/2017).
 

Berdasarkan hasil verifikasi berkas pelamar calon direksi PD. Aneka Usaha Kabupaten Kuningan, yang memenuhi persyaratan sampai batas waktu yang ditentukan pada tanggal 16 juni 2017 sebanyak 5 (lima) orang dari jumlah pelamar keseluruhan sebanyak 6 (enam) orang. 1 (satu) orang tidak memenuhi persyaratan administrasi.

Calon Direksi PD. Aneka Usaha Kabupaten Kuningan periode 2017- 2021 yang memenuhi persyaratan adalah sebagai berikut :

TAHUN ini Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan meraih kembali predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, yang diserahkan di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Jalan Mochamad Toha Bandung, (5/6/2017).
 
Wakil Bupati Kuningan H. Dede Sembada, menyambut kunjungan rombongan Tim Panitia Khusus XXV DPRD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bertempat di ruang Linggajati Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (9/6/2017). Di depan rombongan anggota DPRD kabupaten Cilacap, ia memaparkan potensi daerah termasuk berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kuningan.
 

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Kuningan Nomor 8 Tahun 2009 Tentang Pendirian Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Kuningan sebagaimana telah diubah Ddengan Peraturan Daerah Nomor 18 Tahun 2013 Dan Peraturan Daerah  Kabupaten Kuningan Nomor 9 Tahun 2009 Tentang Kepengurusan Dan Kepegawaian Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Kuningan, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Kuningan membuka peluang kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabu

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Pemerintahan