Indonesian English
Depan Berita Pemerintahan

Berita Pemerintahan

Bupati kuningan H. Acep Purnama,SH, MH  menandatangani kesepakatan bersama dan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero TBK tentang pemanfaatan fasilitas jas dan layanan perbankan serta dukungan pemasaran in line di ruang rapat Linggarjati (23/3/2017), yang di hadiri oleh Asisten lingkup Setda Kabupaten Kuningan, dan kepal Dinas yang terkait tentang perekonomian dan jajaran pejabat BNI.
 
Bimbingan teknis pengawasan lapangan yang dilaksanakan di gedung Wisma permata pada hari kamis(23/03/2017) yang dihadiri kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan , Camat se-Kabupaten Kuningan dan para pengawas lapangan dari SKPD terkait dengan nara sumber dari badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.
 
KOMISI Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., atas kepeduliannya terhadap penyiaran radio. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPID Jawa Barat DR. Dedeh Fardiah M.Si., di sela-sela acara Workshop Iklim Usaha Radio, di kawasan wisata Kampung Gunung Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur, Selasa (21/3/2017).
 
BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., menyampaikan enam rancangan peraturan daerah (Raperda), pada Rapat Paripurna DPRD di Gedung DPRDKabupaten Kuningan, Jumat (10/3/2017).
 
HUMAS Setda Kabupaten Kuningan menggelar Sosialisasi Keprotokolan, Pelatihan MC dan Lomba MC bagi pelajar dan mahasiswa Se-Kabupaten Kuningan, bertempat di Wisma Permata Komplek Stdaion Mashud Wisnu Saputra, Selasa, (7/3/2017). Kegiatan yang diikuti sebanyak 120 pelajar dan mahasiswa itu menghadirkan nara sumber Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan dan Lilis Puspitasari, S.Sos, M.Ikom Dosen Unpad Bandung.
 

Perencanaanpartisifasi yang digelar melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kuningan adalah wujud kedaulatan rakyat untuk berperan serta aktif dalam menentukan arah pembangunan daerah. Kebijakan untuk meningkatkan pemberdayaan dan akses masyarakat terhadap proses pembangunan seiring dengan implementasi UU Desa yang ingin mengembalikan poros Pembangunan berbaris desa, membangun kesejahteraan sosial dan pemerataan hasil pembangunan yang seimbang antara wilayah pertokoan dan pedesaan.

Dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang lebih transparan, akuntable, efektif dan efisien sesuai tata nilai pengadaan, UPTD Layanan Pengadaan Secara elektronik (LPSE) Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Kuningan menggelar pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Versi dua, Kamis (23/2/2017) di aula Wisma Permata Kuningan.

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) RI melaksanakan sosialisasi penggunaan dana desa dan Alokasi dana desa tahun 2017, rabu 22/2/2017 bertempat di Hotel Grage Sangkanurip Kuningan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan tata laksana Kementerian DPDTT Eko Bambang Riyadi, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan Rendy Zulkarnaen, Kepala BPMD Kabupaten Kuningan Deniawan.

Wakil Bupati Kuningan buka Bimbingan Teknis (Bintek)kegiatan Analisis Jabatan (Anjab), Analisis Beban Kerja (ABK) yang  di selenggarakan oleh Bagian Organisasi  Setda Kabupaten Kuningan, yang di hadiri oleh para pejabat yang membidangi Kepegawaian di SKPD yang ada di Kabupaten Kuningan dengan narasumber Tim ahli BKN Kanreg III Bandung.

Apel Kesadaran yang biasa di laksanakan pada tiap tanggal 17 di pimpin langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.MH  yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala SKPD, Pejabat eselon III dan IV  Di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kuningan.

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Pemerintahan