Indonesian English
Depan Berita Pemerintahan

Berita Pemerintahan

Menyikapi adanya kebijakan pemerintah melalui Perpres 54 Tahun 2010 dan perubahan tentang pengadaan barang/jasa, Bupati Kuningan H. Acep Purnama meminta PPK (pejabat pembuat komitmen) dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menetapkan rencana pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.
 
Humas Setda Kabupaten Kuningan mengadakan Seminar Jurnalistik, yang diikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Kuningan, di Hotel Montana, kawasan wisata Sangkanhurip Kabupaten Kuningan, Selasa (18/94/2017).
 
Tim Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) Kabupaten Kuningan menggelar sosialisasi Saber Pungli kepada para Kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan, senin 17 April 2017 bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan.
Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan dibawah kepemimpinan H. Acep Purnama dan Dede Sembada terhadap sapubersih pungutan liar (SABER PUNGLI) tidak setengah-setengah.
Kabupaten Kuningan kembali raih Anugerah Pengripta Nusantara 2017 dengan peringkat  ke-3, anugerah tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat di terima oleh Bupati Kabupaten Kuningan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Kepala BAPPEDA Kabupaten Kuningan.
 

Sebanyak 96 orang bidan PTT di Kabupaten Kuningan menerima SK seleksi CPNS Bidan PTT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. SK hasil seleksi Bidan PTT itu diserahkan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama kepada masing-masing bidan yang lolos seleksi, di Aula Gedung Kuningan Islamik Center (KIC), Selasa (11/4/2017).

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dituntut untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan prima menjadi bagian tak terpisahkan dalam menunjang kegiatan usaha serta menciptakan iklim investasi yang kondusif, guna mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sh., Mh., mengajak kepada anggota Korpri Kabupaten Kuningan untuk menjadi aparatur yang kompeten, netral dan berdedikasi terhadap kepentingan masyarakat, bukan kepentingan kelompok atau golongan. Hal itu dikatakannya pada acara Rapat Kerja Korpri di Hotel Horison Tirta Sanita, Rabu (5/4/2017).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kali ini, Acep meraih penghargaan Sindo Government Award Tahun 2017 Kategori Kabupaten Terbaik Peduli Lingkungan yang diberikan dalam Penganugerahan SINDO Weekly Government Award 2017, bertempat di Flores Room Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4).
 
BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., menerima kunjungan kerja anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Prof. DR. Malik A Fajar, di ruang Linggarjati Aula Rapat Setda Kabuupaten Kuningan, Kamiis (30/3/2017).
 
Bupati dalam sambutannya mengatakan, beberapa potensi yang menjadi andalan kabupaten Kuningan yakni pertanian dan Pariwisata. Dua potensi andalan itu dapat menggerakan roda ekonomi masyarakat.
 

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kuningan sisa masa jabatan 2013-2018 Hj.Ika Acep Purnama resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Hj. Netty Prasetiyani Heryawan (isteri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan) di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan, Jum'at (24/3/2017).

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Pemerintahan