Adanya Penipuan Mengatasnamakan BKPSDM, Kepala BKPSDM Tegaskan Untuk Hati-hati.

Kategori: 
Kuningan ,- Adanya penipuan melalui media sosial yang mengatasnamakan Pejabat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan, terkait Upaya Penipuan Terhadap Calon Purna Bhakti (Pensiun) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kepala BKPSDM Drs. H. Nurahim, M.Si., Senin (29/3/2021), memberikan konfirmasi melalui Surat Edaran.
 
Kepala BKPSDM Drs. H. Nurahim, M.Si., dalam isi suratnya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam hal ini BKPSDM Kabupaten Kuningan tidak pernah menjanjikan bantuan sosial/bantuan lainnya berupa uang kepada Calon Purna Bhakti PNS. 
 
“Kepada para Kepala SKPD agar melakukan sosialisasi ke seluruh pegawai di lingkup SKPD untuk tidak mudah percaya apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan yang mengaku dapat memfasilitasi Calon Purna Bhakti PNS untuk mendapatkan bantuan dimaksud,” ungkapnya.
 
Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan menjanjikan dapat memfasilitasi bantuan dengan imbalan tertentu, beliau menegaskan, agar segera konfirmasi langsung ke BKPSDM Kabupaten Kuningan melalui nomor HP. 085317983731 (Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian). Info lebih lengkap dapat di dwonload dalam lampiran di bawah ini. (BID/IKP/DISKOMINFO)
Share