Adanya yang Meretas Akun Face Book, Sekda Kuningan Tegaskan Untuk Hati-hati

Kategori: 

Kuningan-Adanya seseorang yang menghacker-meretas Akun Face Book atas nama Dian Rachmat Yanuar   Selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan dengan dalih meminta nomor telepon yang berteman di akun tersebut. Atas kejadian ini Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si memberikan klarifikasi, Jumat (23/4/2021) malam.

Sekda Kuningan menyampaikan, atas nama pribadi dan selaku Sekda Kab. Kuningan   tidak pernah meminta Nomor Telpon  tersebut, melalui Media Sosial  Face Book kepada pertemanan di akun yang digunakan.

“Atas kejadian ini, kepada masyarakat yang menggunakan media sosial apapun   untuk tidak mudah percaya dan lebih berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan akun saya,”tegasnya.

Menanggapi perkembangan  teknologi informasi yang pesat, Sekda Kuningan mengharapkan bahwa  kita harus bisa dan mampu memanfaatkan media sosial ini   ke arah yang positif, ke arah untuk kemajuan suatu daerah. Dan Untuk menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai positif,  optimisme, kerja keras,  integritas, kejujuran,  perdamaian, dan nilai-nilai solidaritas untuk kemajuan bersama. (BID IKP/DISKOMINFO)

Share