Adu Debat Meriahkan Sumpah Pemuda Ke-93

Kategori: 

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka kegiatan lomba adu gagasan antar kampus se-Kabupaten Kuningan dan Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI). Dalam rangka hari sumpah pemuda ke-93 bertempat di aula Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (26/10/2021).

“Melalui kegiatan ini diharapkan untuk menggerakkan semua pemuda di Kabupaten Kuningan supaya para pemuda bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap energi-energi positif ini akan lahir di Kabupaten Kuningan  sehingga menjadi motor penggerak dalam mewujudkan Kuningan MAJU (makmur, agamis, dan pinunjul berbasis desa) akan segera terwujud.

"Banyak kita temukan anak muda yang luar biasa di Kabupaten Kuningan bahkan di pedesaan  dengan minimnya fasilitas. Pemerintah Kabupaten Kuningan berkomitmen melayani dan mengapresiasi peran pemuda sebagai kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan,” pungkasnya.

Peserta terdiri dari beberapa Perguruan Tinggi seperti UNIKU, UNISA, STKIP Muhammadiyah, HMKI , STIKES Muhammadiyah, STIKES Kuningan, STISHAKA, Khusnul.

Pada kesempatan ini turut hadir Prof. Dr Cecep, Dr. UU, Bung ilham, Staf Menteri UPMK beserta jajaran. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share