Akun Facebook Palsu Atas Nama Acep Purnama, Bupati Kuningan

Kategori: 

Adanya  Akun Facebook Palsu Atas Nama Acep Purnama,  Bupati Kuningan Tegaskan Untuk Hati-Hati

Kuningan- Adanya seseorang yang membuat Akun Facebook atas nama Acep Purnama  dengan dalih meminta pertemanan dan komunikasi di akun tersebut. Atas kejadian ini Bupati Kuningan H. Acep Purnama memberikan klarifikasi, Selasa (4/5/2021) malam.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menegaskan, dengan  munculnya  Akun Facebook atas nama Acep Purnama berikut foto profilnya, dipastikan bahwa akun ini palsu.

"Untuk itu jika ada hal-hal yang mencurigakan dengan mengatasnamakan akun resmi Acep Purnama mohon untuk hati-hati dan bisa diabaikan,"terangnya.

Dengan adanya kejadian ini, Bupati Kuningan mengingatkan, kepada masyarakat yang menggunakan media sosial apapun   untuk tidak mudah percaya. "Untuk itu saya sandingkan akun Facebook yang digunakan dengan yang mengatasnamakan, agar lebih berhati-hati,"ungkapnya.

Bupati Kuningan  menyampaikan terimakasih kepada pengguna Medsos yang sudah memanfaatkan kemajuan teknologi ini sebagai ajang komunikasi ke arah yang positif, menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai kebaikan. Dan menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat kebersamaan.  (BID IKP/DISKOMINFO)

Share