Apel Perdana Hj. Utje Ch Suganda dan H. Acep Purnama

Kategori: 

Ada yang berbeda pada apel pagi di Lingkungan Setda Kabupaten Kuningan di hari Senin tanggal 09 Desember 2013, apel pagi yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan apel pagi pertama yang dipimpin oleh Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda yang juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Para Kelapa SKPD, Para Camat serta serta para Staf dari Lingkup Setda. Hj. Utje Ch Suganda dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir, saya juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam bersama-sama menjalankan roda pemerintahan, saya dan pak Wabup akan berusaha untuk bekerja dengan baik dalam membangun Kabupaten Kuningan yang lebih baik.

Bupati Kuningan juga menjelaskan bahwa pada saat ini dirinya sudah tidak bisa bersantai-santai lagi karena sudah banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. ” Pada Minggu ini saja kita akan menghadapi beberapa kegiatan diantaranya, penanaman di lambusir bekerjasama dengan JICA Japan, pemberangkatan transmigran dari Kabupaten Kuningan dan masih banyak lagi, saya berharap dukungan dari semuanya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik,” ujar Hj. Ujte.
Dalam apel pagi tersebut juga diserahkan mobil ambulance kepada RSUD Linggajati Kuningan dan setalah apel dilaksanakan Rakor bersama Para Kepala SKPD dan Para Camat. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ). 

Share