BAZNAS Bersama Pemda Salurkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kategori: 
kuningan ,- Baznas kabupaten kuningan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan salurkan 1000 Paket Sembako untuk masyarakat kabupaten kuningan Terdampak pandemi (covid-19), minggu (18/7/2021) .
 
Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua BAZNAS Kuningan, Drs. H. R Yayan Sofyan, MM. bersama jajaran komisioner BAZNAS Kuningan kepada Bupati Kuningan, H. Acep Purnama,SH., MH.  di Pendopo Kabupaten Kuningan. 
 
Bupati kuningan, H. Acep purnama SH. MH mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kuningan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah untuk bersama Mengatasi dampak dari pandemi covid-19 bagi masyarakat. 
 
" Terima kasih kepada BAZNAS Kuningan yang dapat terus bersinergi bersama untuk mengatasi dampak dari pandemi covid-19,"ujarnya. 
 
Bupati kuningan menambahkan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.
 
"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,"ujarnya menambahkan.
 
Ketua BAZNAS Kuningan, Drs H. R Yayan Sofyan M. M. menyatakan ucapan terima kasih kepada para muzaki yg telah menitipkan zakat infaq sedekah kepada BAZNAS Kuningan 
 
"Tentu bantuan 1000 paket ini merupakan amanat dari para muzaki yg telah menitipkan Zakat, infaq, sedekah nya melalui BAZNAS Kuningan, " ujarnya.
 
Ia juga mengajak kepada para agniya agar bersama membantu masyarakat  terdampak pandemi covid-19 dengan menitipkan Zakat infaq dan sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Kuningan. 
 
Diketahui bantuan 1000 paket Sembako  ini akan disalurkan sebagian oleh Pemerintah daerah dan sebagian oleh BAZNAS Kuningan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang Terdampak Pandemi. 
 
Dalam penyerahan bantuan tersebut Hadir Bupati Kuningan, H. Acep purnama. SH., MH. , Kalak BPBD kuningan, Indra Bayu Permana, S. STP. ,  Ketua BAZNAS Kuningan Drs.H. R Yayan Sofyan M.M. , Komisioner Bidang Pendistribusan H. Yusron Kholid M. SI. dan Komisioner Bidang Penghimpunan, Dr. KH Aang Asy'ari LC. M. SI. (BID/IKP/DISKOMINFO) 
Share