Buka Budi Bhakti Festival 2022, Wabup : Terus Kembangkan Kreasi, Inovasi, Bahkan Prestasi

Kategori: 

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si. membuka secara resmi kegiatan Budi Bhakti Festival 2022 yang bertempat di Aula SMK Budi Bhakti Mandirancan, Rabu (25/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan, pelaksanaan Festival digelar hari ini merupakan sebuah hal positif dalam dunia pendidikan dan memupuk kebersamaan agar anak-anak dapat belajar lebih baik lagi untuk masa depan yang lebih cerah.

“Melalui kegiatan festival ini juga saya mengucapkan selamat kepada adik-adik semua yang saat ini sudah lulus dari sekolah, semoga kita bisa menjadi generasi emas bangsa yang cinta NKRI serta mampu dan siap menghadapi  tantangan kedepannya,” ujarnya.

Masih dikatakan Wabup, pihaknya menyambut baik penyelenggaran Budi Bhakti Festival 2022, menurutnya kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi pelajar untuk terus mengembangkan kreasi, inovasi, bahkan prestasi.

“Kepada adik-adik semua teruslah semangat dan berkarya demi nusa dan bangsa, khususnya untuk mewujudkan Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul),” ujarnya.

Lanjutnya, Wabup juga berpesan kepada adik-adik SMK Budi Bhakti Mandirancan untuk terus melakukan inovasi dan langkah-langkah baru dengan serius, karena dengan niat dan ketulusan hati semua impian dan cita-cita akan tercapai. (BID/IKP/DISKOMINFO) 

Share