Buka Turnamen Bola Voli Putra Gala Desa Se-Kabupaten Kuningan "HIPAREP CUP III", Bupati : Jadikan Tontonan Ini Dengan Tuntunan Untuk Ciptakan Atlet Kuningan Handal Dan Berkualitas

Kategori: 

Kuningan,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. membuka turnamen Bola Voli Putra Gala Desa se-kabupaten Kuningan "HIPAREP CUP III", di Lapangan bola Voli Dusun Puhun Desa Luragunglandeuh, Minggu, (24/10/2021).

"Saya minta semua klub  senantiasa dapat menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas dan fair play diatas segala – galanya,” ujar Bupati.

Kemudian, Ia juga menyampaikan, turnamen bola voli ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Kuningan

“Mari Kita bersama-sama jadikan tontonan ini dengan tuntunan sehingga Kuningan dapat menciptakan atlet yang handal dan berkualitas serta dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap, dan tak berlebihan kiranya jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Kuningan dalam skala yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Turnamen Bola Voli ini, kata Bupati, salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang harmonis dalam  mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul, Berbasis Desa Tahun 2023).

“Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik diharapkan berbagai kebijakan dalam pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan  dapat terwujud dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” harapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia,  menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 23 tim Desa se-wilayah Kabupaten Kuningan dengan tujuan untuk mencari bibit atlet bola voli yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini hanya diikuti  23 tim Desa se-wilayah Kabupaten untuk memperkokoh persaudaraan sekaligus menyaring bibit olahraga voli untuk menjadi atlet bola voli Kabupaten Kuningan yang unggul," tuturnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)

Share