Bupati Acep Purnama Tutup Turnamen Sepak Bola U45 Legend

Kategori: 

KUNINGAN - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Legend U45 Laga Final di Stadion Mandirancan, Desa Mandirancan, Kecamatan Mandirancan, Minggu (17/10/2021) sore.

Pertandingan final mempertemukan Collot FC Cikijing vs PSGJ Kab. Cirebon yang berlangsung sangat sengit di lapangan Sepak Bola Mandirancan, dan yang keluar sebagai juara adalah PSGJ dengan di akhiri drama adu penalti.

"Saya melihat antusias para pemain walau di usia yang tidak muda tetap semangat bermain dengan sportif menggunakan teknik tinggi walau kalau power mungkin sudah berkurang canda bupati, kemudian juga selama pertandingan berjalan sangat seru dan menjunjung tinggi fairplay ini saya sangat mengapresiasi," ujar Acep.

Dalam sambutan penutupan turnamen sepakbola Legend U45, Bupati Acep memberikan selamat kepada para juara, yang telah berhasil memenangkan dan memperebutkan piala serta trofi, serta berterima kasih kepada para pihak yang telah mensukseskan event tersebut dan semoga ini bisa menjadi tontonan yang menjadi tuntunan bagi para generasi muda.

“Selamat kepada para juara 1,2,3 dan 4 yang telah memenangkan turnamen ini, dan yang belum mendapatkan juara masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang,” Pesan Bupati.

Sementara itu ketua Penyelenggara, Dadang,  menyampaikan Turnamen Sepak Bola U45 Legend ini diikuti oleh 12 tim dan hari ini merupakan puncak kegiatan.

"Kami secara pribadi dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan yang sudah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, demikian pula ke 12 tim yang mewakili Kab. Kuningan, Kab. Cirebon, Kota Cirebon,Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Bandung dan dari Tangerang Selatan, yang sudah berpartisipasi bahkan dari awal sampai akhir, kegiatan berlangsung dengan baik dan aman," tutup Dadang. (BID IKP/Diskominfo)

Share